Admin Bicara


Fikiranku Sedang Bicara

Hari ini hatiku  berkata “Ya/Benar” disebabkan fikiranku mengatakan:

1- Allah adalah Tuhannya semua tuhan-tuhan dimuka bumi ini, yang mana tuhan-tuhan itu tercipta dari pahatan batu, manusia, goresan tinta dan lain sebagainya. akalku mengatakan bahwa secara manusiawi jika aku diduakan oleh istriku mungkin aku akan menghabiskan waktuku untuk mencari siapa dia, namun jika ada kembaranku secara manusiawi aku senang, Tapi aku tau fikiranku ini tidaklah sama seperti fikiran manusia lainya, sebab ada manusia yang menyukai kalau dirinya diduakan oleh istrinya dan memiliki kembaran. ini adalah salah satu bukti kebebasan orang berfikir. Namun jauh sekali hal itu jika dipersamakan dengan Allah S-W-T. Sebab karna adanya istrilah makanya ada perbuatan serong, karna kemiripan wajahlah makanya ada kembaran.

2- Ada orang mengatakan bahwa: Kenapa Tuhanmu yang maha dan serba maha itu tidak bisa menciptakan istrinya?, sebab, Dia kan sudah memiliki kata “Kun!!. Fayakun”. Terkadang aku berfikir: Kenapa ada orang bodoh yang mengatakan seperti ini, jika Tuhannya memiliki anak yang lahir tanpa istri, ini bertanda bukan Tuhan tidak mampu, tapi itu adalah suatu kelemahan tuhannya dikarenakan tuhannya itu sama seperti makhluk, sedangkan Allah S-W-T jauh sekali, dan bahkan mustahil seperti itu. Saya fikir orang ini tidak memiliki pengetahuan tentang ke-Tuhanan sehingga ia berkata sedemikian itu. Allah itu memiliki sifat tersendiri, Allah itu Mustahil memiliki sifat yang sama dengan sifat makhluk yang Ia ciptakan, Allah itu boleh-boleh saja menurunkan hujan jika ia mau, sebab semua yang ada dalam fikiran manusia dan apa yang diharapkan manusia adalah kekuasaaNya yang bisa mewujudkan semua itu, bukan karna manusia itu memiliki kelebihan sehingga Allah menuruti keinginan makhluk itu, sebab semuanya sama dihadapan Allah, hanya kepatuhan merekalah yang membedakan mereka didepan Allah dengan orang-orang pembangkang.

3- Allah S-W-T memilih hambanya yang dianggap pantas menjadi seorang Nabi, dan Nabi itu adalah makhluk, Nabi itu memiliki sifat dan keinginan yang sama seperti manusia-manusia yang lain, hanya saja Allah S-W-T lebih memelihara mereka, tentunya itu dengan cara Allah. Kalaupun Nabi-nabi itu pernah membunuh, secara manusiawi itu wajar, sebab Nabi itu juga punya hak untuk hidup dan menyampaikan risalah Allah kepada manusia yang lain dengan cara membela diri. Kenapa lantas ada orang yang mengatakan kalau Nabi itu adalah seorang pembunuh, kalau memang benar ia utusan Allah, mestinya dia anti peluru, anti bazoka, anti bacok, anti tikam dan lain sebagainya tanpa harus membunuh orang yang ingin mencelakainya, sebab dengan begitu niscaya orang-orang akan takut kepada dia dan mengikuti semua perintahnya. sedangkan yang bukan nabi saja ada yang anti bazoka, anti tikam, tahan bacok dan lain sebagainya. Menurutku ini adalah fikiran orang-orang yang benar-benar tidak mengerti siapa yang mengutus Nabi-nabi itu, semua orang sudah tau kalau yang tahan bacok, anti bazoka dan lain sebagainya itu adalah yang menyembah Syetan, dan tidak ada manusia yang menyembah Allah bisa seperti hamba-hambanya syetan itu. Sedangkan Nabi saja bisa terluka, padahal Nabi-nabi itu utusan Allah, bisa saja Allah membuat Nabi-nabi itu seperti yang ada dalam fikiran mereka yang anti kepada kebenaran itu, Apa sih yang tidak bisa Allah buat?. Tapi itulah yang membedakan mana hamba Allah dan mana hamba syetan. sebab semua balasan itu didapat nantinya jika masa itu sudah tiba.

4- Ada yang mengatakan bahwa: Tauladan orang Islam adalah orang yang suka memperkosa, menggauli anak yang dibawah umur, poligami, haus akan sex dan kedudukan, iri sama orang yahudi dan lain sebagainya. Secara pribadi insting emosional saya naik ketika mendengar ini, tapi saya malah lebih sabar, sebab saya tau kenyataan yang sebenarnya tidak seperti itu. Tidak ada larangan bagi orang untuk meminang wanita yang masih berusia 6 atau 9 tahun. Sebab usia wanita indonesia yang 6 atau 9 tahun sangat jauh berbeda sekali dengan wanita arab yang berusia 6 atau 9 tahun. Kufikir juga orang ini belum pernah pergi ke arab sehingga kalau bicara sesuka-sukanya saja. Dan Nabi itu juga tau apa yang harus ia lakukan, sebab ia adalah sosok panutan, tapi tidak semua yang ia lakukan harus dilakukan oleh para pengikutnya. Nah, dari sisi inilah yang diambil oleh orang-orang munafik, orang-orang  pendengki, perusak moral. perusak sosial, perusak fikiran dan lain sebagainya. Sebab Nabi itu punya istri sebelas, kenapa pengikutnya tidak boleh, ini kan namanya curang. Hahaha, aku geli betul melihat ini, aku tertawa melihat perkataan seperti ini, sebab inti dari semua apa yang ia tanyakan hanya ingin mencari-cari kesalahan, kelemahan orang-orang yang sudah menjadi pilihan Allah. Sekuat apa pun usaha para musuh-musuh Allah dan orang-orang yang beriman kepada Allah melalui risalah Muhammad yang membawa serta melanjutkan agama para Nabi-nabi terdahulu yang bernama Islam/Muslim/hanifan dan lain sebagainya, usaha mereka itu hanya sampai dimulut saja, semakin gencar mereka, semakin kuat keimanan orang-orang islam, sebab apapun argumentasi mereka untuk menjatuhkan martabat kenabian Muhammad, namun Muhammad tetaplah Nabi didepan Allah S-W-T. Sekuat apapun argumentasi mereka untuk menjatuhkan Kekuasaan Allah, Namun Allah tetaplah Allah dan tidak akan pernah berubah statusNya sebagai penguasa, pencipta dan lain sebagainya.

Benarlah jika Islam itu adalah agama orang yang benar, agama orang yang beriman. Sebab banyak orang mengaku bergama islam namun tidak sepenuhnya beriman dan wajarlah jika mereka lebih memilih tuhan yang lain daripada Menuhankan Allah S-W-T. Wallahu A`lam Bisshowab. Zagazig: 12 juni 2011

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: